Wednesday, October 30, 2013

Kekalahan dari Barca Rusak Keharmonisan Madrid

Real Madrid
SportPoin, Madrid: Akhir pekan kemarin Real Madrid harus mengakui keunggulan rival abadinya Barcelona 1-2 pada laga lanjutan La Liga di Stadion Nou Camp. Kekalahan ini membuat Madrid makin tertinggal dari Barca di klasemen La Liga.

Dalam laga tersebut Madrid tertinggal lebih dulu di babak pertama lewat gol Neymar. Barca menggandakan skor di pertengahan babak kedua melalui Alexis Sanchez. Madrid baru bisa memperkecil kedudukan di menit akhir berkat aksi pemain muda Jese Rodriguez.

Kekalahan dari Barcelona ini juga membuat keharmonisan tim terganggu. Program televisi The Day After yang ditayangkan Canal+ mengungkapkan bila dua pilar Madrid, Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos, marah besar dengan strategi yang diterapkan pelatih Carlo Ancelotti saat melawan Barca terutama di babak pertama.

Ronaldo tertangkap mengatakan kepada Ramos: "Ini sangat buruk, sangat buruk, semua orang mundur dan saya ditinggal sendirian (di depan)." Ramos mendukung protes Ronaldo. "Ini sampah! Semua orang di belakang bola. Kami terjebak di sini," jawab Ramos kepada Ronaldo.

Permainan Madrid membaik di babak kedua. Meski demikian, Ramos diyakini tetap memprotes strategi Ancelotti. Selain itu, juga terungkap bila Ramos di babak pertama membangkang perintah Ancelotti. Ramos dan Pepe bertukar posisi tanpa bertanya kepada Ancelotti. Akibatnya Ramos ditarik keluar di awal babak kedua

0 comments:

Post a Comment