Saturday, October 5, 2013

Kedapatan Merokok, Wenger Langsung Damprat Wilshere

Arsenal
SportPoin, London: Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengamuk saat dia melihat kelakuan anak asuhnya, Jack Wilshere yang tertangkap kamera sedang merokok di sebuah klub malam di London.

Seperti yang dikutip dari Soccernet, Jumat (4/10/2013), Wilshere tertangkap kamera sedang merokok di sebuah klub malam dalam kawasan London.

Wenger sangat tidak setuju dengan perilaku yang dilakukan oleh Wilshere dan dia juga akan mengajak bicara dengan pria asal Inggrisi itu.

"Saya sangat tidak setuju dengan perilaku itu. Saya harus berbicara dengan dia mengenai itu. Saya akan bicara empat mata dengannya," tegas pria asal Prancis itu.

Bagi Wenger, perilaku Wilshere itu jelas akan mencoreng reputasinya sebagai pemain sepak bola. "Saat Anda menjadi seorang panutan bagi seorang pemain sepak bola, Anda tidak boleh melakukan sesuatu yang membahayakan kesehatan," ucap Wenger.

Kelakuan tidak disiplin Wilshere ini jelas merupakan perbuatan yang tidak bisa diacuhkan begitu saja. Bagi Wenger, Wilshere merupakan pemain yang memiliki peran penting untuk Arsenal.

0 comments:

Post a Comment