Saturday, October 5, 2013

Pelatih Spanyol Bawa Mata untuk Kualifikasi PD 2014

Timnas Spanyol
SportPoin, Madrid: Pelatih Spanyol Vicente del Bosque memanggil gelandang serang Chelsea Juan Mata untuk menghadapi dua pertandingan kandang dalam kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup I menghadapi Belarus dan Georgia.

Mata tidak disertakan dalam tim bulan lalu saat Spanyol menghadapi Finlandia setelah kehilangan posisinya di tim utama Chelsea di bawah manajer barunya Jose Mourinho.

Bagaimana pun, pemain 25 tahun itu tampil percaya diri dan mengawali pertandingan Liga Champions menghadapi Steaua Bucharest setelah tampil mengesankan di babak kedua melawan Tottenham Hotspur.

Terkait absennya pemain belakang kiri Jordi Alba, Del Bosque memilih pemain internasional Sevilla U-21 Alberto Moreno. Dia juga menyertakan pemain belakang kanan Juanfran bersama gelandang Koke dan Mario Suarez serta penyerang David Villa.

Spanyol dan Prancis, yang telah terjamin posisi masing-masing di babak playoff, keduanya memiliki 14 poin dan memuncaki grup mereka, dimana Prancis masih menyisakan satu pertandingan lagi.

Spanyol akan menjamu Belarus di Palma de Mallorca pada 11 Oktober dan kemudian bertemua Georgia di Albacete empat hari kemudian. Sementara Prancis akan menghadapi Finlandia di Paris.

Tim Spanyol
Penjaga gawang: Iker Casillas (Real Madrid), Victor Valdes (Barcelona), Pepe Reina (Napoli)
Bek: Alvaro Arbeloa (Real Madrid), Sergio Ramos (Real Madrid), Gerard Pique (Barcelona), Raul Albiol (Napoli), Nacho Monreal (Arsenal), Juanfran (Atletico Madrid), Alberto Moreno (Sevilla)
Gelandang: Andres Iniesta (Barcelona), Isco (Real Madrid), Koke (Atletico Madrid), Xavi (Barcelona), Mario Suarez (Atletico Madrid), Sergio Busquets (Barcelona), Cesc Fabregas (Barcelona), Juan Mata (Chelsea), David Silva (Manchester City)
Penyerang: Jesus Navas (Manchester City), Alvaro Negredo (Manchester City), Pedro (Barcelona), David Villa (Atletico Madrid)

0 comments:

Post a Comment