Saturday, October 5, 2013

Start Terbaik Ronaldo di Madrid

La Liga
SportPoin, Madrid: Ronaldo sedang panas-panasnya dengan Madrid.Rata-rata golnya sedang menaik belakangan ini seperti yang ditunjukkannya ketika mencetak dua gol ke gawang FC Kopenhagen, Kamis (3/10/13) dini hari WIB.

Musim ini, Ronaldo menjalani sebuah start yang paling bagus di Madrid: 11 gol di sembilan pertandingan (6 di La Liga dan 5 di Liga Champions).Lawan FC Kopenhagen, itu menjadi penampilan Ronaldo yang ke-100. Di sini, dia juga menjalani start terbaik sepanjang kariernya main di Liga Champions. Start terbaiknya terjadi pada musim 2012/13 dan 2009/10.

Di periode itu, Ronaldo mencetak empat gol di dua laga awal Liga Champions. Bagusnya permainan Ronaldo memang dibutuhkan Madrid. Di tengah kritikan tajam karena gagal menang di derby Madrid, seperti ditulis Marca, Jumat (4/10/13), Ronaldo memberi harapan baru bagi Madrid.Meski demikian, penampilan Madrid sempat mandeg di 60 menit awal. 

Tapi Madrid menggila di 20 menit kemudian berkat dua gol dari Ronaldo dan Angel Di Maria.Gol Ronaldo diciptakan lewat tendanga bebas khasnya serta sundulan maut hasil umpan Marcelo. Ini merupakan kerjasama yang bagus antara Marcelo dan Ronaldo. Permainan sayap Madrid kembali jalan setelah Marcelo tampil lagi.

0 comments:

Post a Comment