Wednesday, October 30, 2013

Napoli Ingin Beli Pemain Madrid Lagi

Napoli
SportPoin, Naples: Napoli berhasil mengawali musim 2013/2014 dengan baik. Mereka saat ini berada di posisi dua klasemen sementara Serie A. Kecemerlangan Napoli ini tidak lepas strategi transfer mereka musim panas lalu.

Pada bursa transfer musim panas, pelatih Napoli Rafael Benitez banyak mendatangkan pemain dari Real Madrid seperti striker Gonzalo Higuain, palang pintu Raul Albiol dan gelandang Jose Callejon. Ketiga eks pemain Madrid ini mampu beradaptasi dengan baik dan kini jadi pilar utama Napoli.

Kehebatan Higuain, Callejon dan Albiol ini membuat Benitz tergiur untuk kembali belanja di Santiago Bernabeu ketika bursa transfer dibuka kembali Januari nanti. Pemain yang kali ini dibidik adalah penyerang muda berbakat Alvaro Morata.

Seperti dilansir Tribalfootball, Benitez sangat menyukai permainan Morata dan berharap bisa memiliki punggawa Spanyol U-21 itu di timnya. Peluang Napoli terbuka lebar pasalnya Morata tidak menjadi pilihan utama di musim ini. Morata kalah bersaing dengan Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Rencana Madrid merekrut penyerang baru di musim panas nanti juga akan makin mengancam posisi Morata, yang membutuhkan banyak kesempatan bermain reguler.

0 comments:

Post a Comment