Wednesday, October 30, 2013

Micah Richards Ingin Bela City Sepuluh Tahun Lagi

Manchester City
SportPoin, Manchester: Bek kanan Manchester City, Micah Richards, telah kembali setelah hampir enam pekan tidak dapat membela City karena dibekap cedera. Bek berusia 25 tahun itu pun harus berjuang untuk membuktikan jika dirinya pantas untuk kembali menjadi pilihan nomor satu. Namun, perjuangan Richards cukup berat karena City kedatangan manajer baru, yakni Manuel Pellegrini.


Tapi, walau mengetahui dirinya harus bekerja keras, Richards mengaku akan tetap bertahan bersama klub berjuluk The Citizen tersebut.

"Kini saya telah pulih dan saya percaya ketika saya dalam kondisi terbaik, maka saya sama bagusnya dengan pemain lainnya yang memiliki kemampuan luar biasa," ujar Richards kepada Manchester Evening News.

"Saya hanya harus tetap fit, dan bermain dalam beberapa pertandingan. Saya merasa telah bermain dengan baik dalam tiga pertandingan terakhir," ungkap Richards.

"Saya tidak akan meninggalkan City, ini adalah klub saya dan saya senang berada di sini. Target saya adalah bermain sepuluh tahun lagi di sini," Richards menegaskan.

Richards pun mengungkapkan keinginannya untuk bisa bergabung dengan Timnas Inggris dan terbang ke Brasil tahun depan untuk berlaga di Piala Dunia 2014. Piala Dunia diakui Richards merupakan impiannya sejak kecil.

0 comments:

Post a Comment