Saturday, October 26, 2013

Napoli Masih Butuh 3 Pemain Baru

Napoli
SportPoin, Naples: Di bursa transfer musim panas lalu, Napoli menjadi salah satu klub yang paling sibuk di bursa transfer. Tak kurang dari 10 pemain “diusir” dari Stadio San Paolo, termasuk bintang asal Uruguay Edinson Cavani yang dicomot Paris Saint-Germain (PSG) dengan fee 64,5 juta euro. 


Sebagai gantinya, pelatih baru Partenopei, Rafael Benitez, yang ditunjuk Presiden Klub Aurelio De Laurentiis menggantikan Walter Mazzarri, tak kurang mendatangkan 12 pemain anyar, termasuk bomber Real Madrid Gonzalo Higuain yang dibeli dengan rekor fee 37 juta euro.

Meski demikian, tampaknya Napoli belum merasa puas dengan komposisi pemain yang dimiliki Benitez. Seperti yang diungkapkan Presiden De Laurentiis, di bursa transfer musim dingin Januari mendatang, Napoli akan kembali bergerak di bursa dengan mencari tambahan tiga pemain baru. Tiga pemain yang dimaksud berposisi sebagai bek, bek sayap, dan gelandang. 

“Dalam daftar yang kami buat, kami memburu seorang defender, full-back, dan pemain tengah. Jika kami berhasil menemukannya, saya yakin mereka akan membantu kualitas skuat,” ujar De Laurentiis seperti yang dikutip Radio Kiss Kiss.

Sampai delapan pekan Serie A bergulir, Napoli menduduki peringkat kedua dengan jumlah 19 poin atau tertinggal lima angka dari pimpinan klasemen AS Roma. De Laurentiis memuji kinerja allenatore Benitez. “Mendapatkan Benitez, saya seperti memenangi lotere. Ia mampu menangani skuat dengan sebaik mungkin,” puji sang presiden.

0 comments:

Post a Comment