Thursday, November 14, 2013

Dokter Timnas Argentina Turun Tangan Atasi Cedera Messi

Barcelona
SportPoin, Barcelona: Dalam delapan pekan kedepaan tidak akan tampak Lionel Messi tampil di lapangan hijau baik saat membela klubnya Barcelona ataupun bersama Tim Nasional Argentina. Pasalnya, penyerang berusia 26 tahun itu dililit cedera otot paha yang tergolong parah.

Messi mendapat cedera tersebut saat membela Barca melawan Real Betis dalam lanjutan La Liga 11 November silam. Penyerang lincah tersebut tampak terpincang-pincang di menit ke-20 dan akhirnya digantikan Andres Iniesta.

Akan tetapi berdasarkan warta yang dikutip dari Marca, Rabu (13/11/2013), Messi kini sudah masuk dalam proses pemulihan. Sekarang dia berada dalam penanganan tim medis Barca. Namun dokter Timnas Argentina, Luis Garcia juga bakal turun tangan dan direncanakan tiba di Barcelona Kamis, 14 November.

Proses awal pemulihan ini dijalankan di Barcelona. Akan tetapi tahap akhirnya dilakukan di Argentina, di mana Messi sekaligus menghabiskan libur natal.

Di samping Messi, Jordi Alba juga sedang menjalani proses pemulihan setelah ditimpa cedera otot kiri. Akibatnya bek kiri asal Spanyol tersebut absen selama enam pekan dan kemungkinan akan segera kembali ke lapangan dalam waktu dekat.

0 comments:

Post a Comment