Thursday, November 14, 2013

Arsenal dan Chelsea Berebut Pemain Timnas Inggris U-21

Bursa Transfer
SportPoin, London: Arsenal dan Chelsea dikabarkan sedang mengincar Saido Berahino, pemain Timnas Inggris U-21 yang saat ini dipekerjakan oleh West Bromwich Albion. Untuk mendapatkannya, baik Arsenal maupun Chelsea memiliki peluang yang terbuka lebar karena sang pemain tak mau memperpanjang kontraknya di West Brom.
 
Kontrak Berahino tersisa 18 bulan lagi. Meski sudah ditawari gaji 7 ribu pound per minggu, Berahino tetap menolak untuk melanjutkan karier dengan klub berjuluk The Baggies tersebut.

Demi menghindari kerugian, West Brom tentunya harus menjual sang pemain. Tapi belum diketahui pasti, berapa harga yang dipatok West Brom untuk pemain berusia 20 tahun ini.

Berahino terdaftar sebagai pemain West Brom sejak 2010 lalu. Namun dalam tiga musim ia selalu dipinjamkan ke Northampton, Brentford, dan Peterborough. Hingga saat ini, Berahino sudah mencatatkan 39 penampilan yang didapat di Liga Premier, Liga Championship (divisi dua liga Inggris) dan League One (divisi tiga liga Inggris). Dari kesempatannya tersebut, ia berhasil membukukan 14 gol.

0 comments:

Post a Comment