Thursday, November 14, 2013

Madrid Sempat Coba Bajak Messi dari Barca

La Liga
SportPoin, Barcelona: Agen kenamaan Spanyol Francois Gallardo kembali mengungkapkan kabar sensasional. Kali ini Gallardo mengklaim Real Madrid sempat berusaha membajak Pesepakbola Terbaik Dunia Lionel Messi dari rival abadinya, Barcelona, pada bursa transfer musim panas lalu.

Berbicara kepada Punto Pelota Rabu (13/11/2013), Gallardo membeberkan langkah Madrid untuk membajak Messi. Madrid menggalang kerjasama dengan sponsor apparel mereka, Adidas. Mereka mengajukan penawaran mewah kepada Barca untuk mendapatkan Messi.

Sayangnya tawaran dari Madrid dan Adidas tidak membuahkan hasil. Barca menolak mentah-mentah tawaran tersebut. Meski demikian, Gallardo yakin Madrid dan Adidas akan kembali berkolaborasi untuk memboyong Messi ke Santiago Bernabeu akhir musim ini.

Messi saat ini merupakan icon dari Adidas. Karenanya Adidas tak suka Messi memperkuat Barca yang memakai perlengkapan olahraga pesaing mereka, Nike. Pihak Adidas menyiapkan strategi agar Messi bisa pindah ke tim yang mereka sponsori. Sebelumnya Gallardo menyebut Chelsea dan Bayern Muenchen juga akan melakukan kerjasama dengan Adidas untuk mencoba merekrut Messi musim panas nanti.

Gallardo cukup yakin musim depan Messi akan pindah. "Messi serius berpikir tentang meninggalkan Barca dalam waktu dekat," ucap Gallardo.

0 comments:

Post a Comment