Friday, November 8, 2013

Fiorentina Lolos ke Babak 32 Besar

Liga Europa
SportPoin, Cluj-Napoca: Fiorentina dipastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa setelah dalam pertandingan di Cluj Arena, Jumat (8/11/2013) dini hari WIB berhasil mengalahkan Pandurii Targu Jiu 2-1. Fiorentina yang jadi unggulan dalam laga ini, justru kebobolan lebih dulu di babak pertama. Eric Pereira sukses memperdaya Gustavo Munua dan membawa Pandurii unggul sepanjang babak pertama.


Namun, La Viola membalikkan keadaan lewat gol yang dibuat Ryder Matos pada menit 86 dan Borja Valero saat injury time memasuki menit kedua.

Berkat kemenangan ini, Fiorentina kokoh di puncak klasemen Grup E dengan koleksi 12 poin dari empat partai. Tim asuhan Vincenzo Montella itu pun memastikan diri lolos ke babak 32 besar.

Masih di grup ini, Dnipro Dnipropetrovsk juga memastikan maju ke babak selanjutanya usai mengalahkan Pacos de Ferreira dengan skor 2-0. Dua gol Dnipro dicetak oleh Matheus Leite Nascimento dan Yevhen Konoplyanka.

Dnipro membuka keunggulan melalui Matheus di babak pertama melalui sundulan jarak dekatnya. Mendominasi laga, Dnipro pun akhirnya mencetak gol kedua mereka melalui Yevhen Konoplyanka. Gelandang ini melepaskan sepakan dari luar kotak penalti yang tak terbendung oleh pemain Pacos Ferreira. 

Susunan Pemain
Pandurii: Stanca (Mingote 24); Ungurusan, Erico (Mamele 42), Christou, Momcilovic; Anton, Breeveld; Buleica, Pereira, Distefano (Sipo 86); Dos Santos

Fiorentina: Munua; Roncaglia (Capezzi 80), Rodriguez, Compper, Alonso; Cuadrado, Aquilani, Fernandez (Ilicic 66); Joaquin, Yakovenko (Borja Valero 46), Matos

0 comments:

Post a Comment