Friday, November 15, 2013

Llorente Sempat Ingin Tinggalkan Juventus

Juventus
SportPoin, Turin: Penyerang baru Juventus, Fernando Llorente, yang baru bergabung mulai musim ini mengaku tidak betah di awal kariernya. Dalam benak Llorente terbesit untuk segera meninggalkan klub berjuluk La Vecchia Signora itu.

Llorente diboyong Juventus dari Athletic Bilbao di bursa transfer musim panas tahun ini. Llorente mendapat ekpektasi yang tinggi dari publik Juventus, dan dipercaya dapat membantu Juventus menggapai impian mereka, yakni meraih gelar scudetto tiga musim berturut-turut.

Sayangnya, karier Llorente sempat tersendat di awal musim ini. Penyerang berusia 28 tahun itu pun kerap terlihat berada di bangku cadangan.

Peluang Llorente untuk membuktikan dirinya mulai terbuka kala Mirco Vucinic dan Fabio Quagliarella dibekap cedera. Llorente pun mulai mendapat tempat sebagai pemain starter Juventus.
"Saya dapat berlatih dengan keras tapi performa saya masih belum meningkat. Tubuh saya tidak bekerja dengan baik dan saya merasa benar-benar kelelahan. Saya mendapat keraguan, dan hampir menyerah," ujar Llorente kepada La Gazzetta dello Sport, Kamis (14/11/2013).

"Selain itu ada kompetisi yang ketat di posisi ini. Kami memiliki lima penyerang dan sangatlah sulit agar bisa mendapat tempat sebagai pemain utama," Llorente menjelaskan.

"Tapi, Antonio Conte memberi perhatian kepada saya, dan itu memberi saya banyak tenaga. Saya beruntung mendapat banyak jatah bermain. Cedera Vucinic dan Quagliarella memberi saya kesempatan untuk membuktikan diri," Llorente menegaskan.

Llorente tercatat telah 12 kali membela Juventus, tiga diantaranya saat membela Juventus di Liga Champions. Sejauh ini Llorente telah mencetak empat gol, dua di Serie A dan dua di Liga Champions.

0 comments:

Post a Comment