Thursday, November 14, 2013

Shearer Ungkap Permusuhan Rooney dan Ferguson

Liga Primier
SportPoin, Manchester: Legenda Tim Nasional Inggris, Alan Shearer, mengungkapkan bahwa Wayne Rooney sangat bahagia Manchester United ditinggal Sir Alex Ferguson. Sebab, hubungan keduanya hancur musim lalu.

Musim 2012/2013, Rooney terus digosipkan akan meninggalkan MU. Sebab, mantan pemain Everton itu hanya jadi cadangan Robin van Persie. Fergie beralasan, ia jarang memainkan Rooney karena pemain 28 tahun itu kurang fit. 


Namun, Shearer menilai alasan itu tak masuk akal.

"Fergie mengatakan Rooney tidak fit. Tapi, tidak ada yang salah dengan kebugarannya pada hari Minggu (lawan Arsenal), atau musim ini," kata Shearer seperti dilansir Mirror, Rabu (13/11/2013).

"Entah karena alasan apa, yang jelas hubungan mereka retak. Rooney tidak suka Fergie, dan begitu juga sebaliknya. Apakah Fergie berpikir Rooney bermain baik, buruk atau apapun, yang jelas hubungan mereka telah putus. Dan itulah alasan Rooney gelisah musim lalu."

Shearer menilai, David Moyes telah sukses mengembalikan kepercayaan diri Rooney. "Tapi, saya tidak berpikir butuh seorang genius untuk melihat Rooney masih memiliki kemampuan."

Shearer mengatakan, ada perbedaan besar antara pemain yang bermain dengan dukungan penuh dari manajer dengan pemain yang tidak. Dan itu terjadi pada Rooney musim lalu.

"Sekarang tak perlu diragukan lagi. Rooney bermain dengan kemampuan terbaiknya dan jadi pilihan utama jelang Piala Dunia," puji Shearer.

0 comments:

Post a Comment