Saturday, November 2, 2013

Sanchez Menangkan Barca Atas Espanyol

La Liga
SportPoin, Barcelona: Barcelona berhasil mengalahkan Espanyol dalam laga lanjutan Liga Spanyol yang bertajuk derby Catalan di Camp Nou, Sabtu (2/11/2013) dinihari WIB. Satu-satunya gol kemenangan Barcelona dicetak oleh Alexis Sanchez.

Kemenangan ini membuat Barca makin kokoh di puncak klasemen dengan 34 poin. Lionel Messi dan kawan-kawan unggul empat angka dari Atletico yang ada di posisi kedua dan sembilan poin dari Real Madrid yang ada peringkat tiga.

Barcelona gagal mencetak gol di paruh pertama. Sejumlah peluang yang didapat tuan rumah gagal dikonversi menjadi gol. Salah satu peluang emas Barca didapat jelang babak pertama selesai. Sayang bola masih membentur mistar.

Espanyol juga sempat membuat penonton yang memadati Camp Nou ketar-ketir. Victor Sanchez menggiring bola dan berhasil menembus kotak penalti. Beruntung, sepakan Sanchez masih mengenai kaki Victor Valdes. Babak pertama ditutup dengan skor 0-0.

Sama seperti babak pertama, Barca tetap mendominasi jalannya pertandingan di paruh kedua. Namun Barca butuh waktu hampir setengah jam untuk membongkar solidnya lini pertahanan tim tamu yang dikomandoi oleh Raul Rodriguez dan Sidnei.

Sanchez membuat publik bersorak setelah sepakannya memanfaatkan umpan Neymar menghunjam ke gawang Espanyol yang dijaga Kiko Casilla. Meski terus mendominasi, Barca tidak mampu menggandakan Keunggulan. Barca pun keluar sebagai pemenang derby Catalan.

Susunan pemain
Barcelona: Valdes, Alves, Pique, Mascherano (Bartra 88'), Montoya, Busquets, Xavi, Iniesta (Fabregas 85'), Alexis (Rodriguez 83'), Messi, Neymar.

Espanyol: Casilla, Raul, Sidnei, Moreno, Fuentes, Lopez, Victor Sanchez, Thievy (Cordoba 63'), Abraham (Lanzarote 83'), Torje, S. Garcia.

0 comments:

Post a Comment