Friday, November 1, 2013

Usai 5 Bulan Cedera, Alonso Terharu Disambut Madridista

Real Madrid
SportPoin, Madrid: Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso, mengaku terharu dengan sambutan yang diterimanya dari Madridista di Santiago Bernabeu. Pemain 31 tahun itu juga bahagia bisa kembali merumput di lapangan.

Alonso cedera pada akhir musim lalu. Setelah lima bulan menepi, ia akhirnya kembali tampil saat Madrid menaklukkan Sevilla pada lanjutan pertandingan Liga Spanyol, dinihari tadi. Dalam laga itu, Alonso mendapat sambutan ketika masuk menggantikan Asier Illarramendi di babak kedua. 

"Saya bersyukur atas kasih sayang dan rasa hormat yang diberikan fans. Saya sangat senang. Saya tidak punya masalah dan saya berharap perlahan-lahan kembali ke permainan terbaik dan membantu tim," kata Alonso seperti dilansir Football Espana, Kamis (31/10/2013).

"Saya merasa tim ini semakin baik, tetapi masih ada hal untuk diperbaiki. Dengan memperkuat apa yang kami lakukan dan memperbaiki apa yang bisa kami lakukan, kami berharap bisa melangkah jauh," ucapnya. 

Dalam kesempatan itu, Alonso juga berbicara soal pemain anyar Madrid, Gareth Bale. Pemain asal Wales itu menyumbangkan dua gol saat Madrid menekuk Sevilla.

"Dia butuh penyesuaian dengan Liga Spanyol karena sangat berbeda dengan Liga Inggris. Kami juga butuh waktu untuk terbiasa dengan dia, begitu juga sebaliknya. Kualitasnya bisa dilihat dan begitu dia nyaman dengan tim, dia akan semakin baik," ucap Alonso.

0 comments:

Post a Comment